News Ticker :

KH Maimoen: Pak Prabowo dan Pak Hatta mampu menjadikan Indonesia baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur

14.6.14

image
KH Maimoen Zubeir
JAKARTA, pkskudus.org - Bagi para kiai Nahdlatul Ulama (NU), Pemilihan Presiden 2014 merupakan momentum politik yang sangat istimewa.
Kiai sepuh yang sangat dihormati di kalangan umat Islam khususnya di Jawa Tengah, KH Maimoen Zubair, menyampaikan berharap dari pesta demokrasi lima tahunan itu lahir pemimpin yang bisa mewujudkan Indonesia menjadi negeri yang subur dan makmur, adil dan aman aliasbaldatun thoyyibatun wa robbun ghofur.
“Insya Allah Pak Prabowo dan Pak Hatta mampu menjadikan Indonesia baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur,” ujar Kiai Haji Maimoen Zubair,” ungkap Mbah Moen, panggilan akrab Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar itu kepada wartawan di Sarang, Rembang (Rabu, 12/6).
Mbah Moen mengakui dirinya banyak mendapat telepon dari ulama-ulama NU yang mengatakan mendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pilpres 9 Juli mendatang.
“Di mata para kiai NU, Prabowo adalah figur yang ikhlas dan tegas, serta mampu membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju, makmur dan aman sebagaimana yang diperjuangkan selama ini oleh Nahdlatul Ulama,” beber Ketua Majelis Syariah DPP PPP ini.
Lebih lanjut dikatakan dia, Pilpres 9 Juli mendatang merupakan peristiwa politik nasional yang istimewa karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.
“Pilpres mendatang ini sangat istimewa karena bertepatan dengan bulan Ramadhan, sama dengan peristiwa Proklamasi Kemerdekaan RI dulu, dan tentu peristiwa turunnya Al Quran,” katanya.
Sumber: Dakwatuna.com,pksjateng.or.id
( IBALH )
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.