31.3.14

PKS Kudus

Kuwait-pun berhasil "diputihkan" PKS





Riggae - Hari Jumat malam kemarin (28/3/14) Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera (PIP PKS) Kuwait mengadakan kampanye terakhir berupa silaturahmi akbar dengan tema “Kobarkan Semangat Indonesia” di gedung Al Jawhara School-Riggae.

Ini merupakan klimaks dari seluruh rangkaian kegiatan di bulan Maret ini khususnya program “Gesit” dan pelayanan-pelayanan lainnya untuk masyarakat.

Antusiasme masyarakat berbondong-bondong datang merupakan bukti dari keberhasilan “gerakan silaturahmi”. Kapasitas gedung yang hanya bisa menampung 250 orang ternyata dihadiri lebih dua kali lipatnya atau lebih dari 500 orang menghadiri acara tersebut sehingga panitia cukup kewalahan dalam menyediakan tambahan kursi, konsumsi dan logistik lainnya.

PKS yang selalu menjadi juara satu dalam dua pemilu yang di laksanakan di Kuwait yaitu tahun 2004 dan 2009, bertekad untuk mempertahankan hal ini dengan target tambahan lebih dari 300% suara dibandingkan tahun 2009.

Ini adalah  “stretch goal” yang harus dicapai dengan segala kerja keras, soliditas mesin partai dari semua kader dan simpatisan, serta harapan dan doa kepada Allah SWT. Allahu Akbar.

Demikian orasi politik dari Ustadz Noor Aziz, Lc. memberikan arahan terkait tagline yang bersama-sama diusuung yaitu "Cinta-Kerja-Harmoni" dan aplikasinya dalam kehidupan berbangsa di Indonesia.

Pada kesempatan itu juga ada orasi khusus rekaman video dari calon anggota legilastif PKS dapil II khusus luar negeri Dr. Taufik Ramlan Wijaya.

Selain kegiatan utama orasi politik, acara juga dimeriahkan dengan pembagian PKS Award bagi 10 orang yang dianggap memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia di Kuwait, dan tak lupa alunan-alunan nasyid penuh semangat dari Istiqlal Voice.

Selain itu, ada dua agenda  pendamping kampanye yaitu kidz corner sebagai wadah tempat penitipan anak dimana anak-anak berkumpul dan para ummahat memberikan pelajaran bercerita, menulis, menggambar, lomba sehingga anak-anak tidak bosan dan senang mengikuti acara tersebut dimana orang tuanya mengikuti acara kampanye sementara anak-anak tetap melakukan kegiatannya diluar gedung.

Dan juga Pemeriksaan kesehatan gratis yang sangat diminati sebagian besar pengunjung dengan layanannya yang terdiri dari pemeriksaan tensi darah, gula darah, dan pemberian brosur kesehatan.

Rangkaian acara diakhiri dengan makan malam bersama bagi seluruh peserta yang hadir dan aksi membersihkan tempat acara dari sampah.

(Tim Humas PIP PKS Kuwait)
http://www.pkspiyungan.org/2014/03/pks-putihkan-kuwait.html

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
agus susilo
AUTHOR
10.28.00 delete

Mantaps.semoga pks menang

Reply
avatar