24.11.13

PKS Kudus

Wawan Setiawan, Kader PKS Kudus Terpilih Menjadi Kepala Desa


pkskudus.org - Satu lagi kader PKS  membuktikan bahwa partai ini belum “habis” ditinggalkan pemilihnya. PKS  sekali lagi  masih dipercaya oleh masyarakat untuk mengemban amanah masyarakat. setidaknya hal ini tercermin dari hasil Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) yang diselenggarakan serentak dilaksanakan di Kabupaten Kudus hari ini ,Ahad - 24/11/2013.


Dia adalah Wawan Setiawan, kader PKS Kudus  yang juga  Ketua Bidang Ekonomi DPD PKS Kudus terpilih menjadi Kepala Desa Hadipolo, Kecamatan Jekulo Kudus secara meyakinkan.Kemenangan ini tentunya menjadi pelecut semangat kader - kader PKS di Kecamatan Jekulo khususnya dan Kudus pada umumnya dalam menghadapi pemilu 2014 yang akan datang.

Wawan Setiawan Selain aktif di partai dan kegiatan sosial,  juga aktif di lingkungannya dan dikenal sebagai Pengusaha yang cukup sukses.
 Meski sedemikian sibuk, banyak warga yang mendorongnya  untuk maju mengikuti bursa calon kepala desa. Panggilan jiwa yang kuatlah dari Pak Dhe Wan - begitu ia biasa disapa- untuk mengabdikan diri membangun Desa Hadipolo agar lebih maju.

Kemenangan Wawan sebetulnya sudah diprediksi sebelumnya karena "pesaingnya" merupakan istrinya sendiri :  Era Amanati Adona, S. Pd. Hmm....Unik memang karena pasangan suami-istri menjadi "lawan" dalam satu PILKADES. Sehingga apapun hasilnya, agaknya masyarakat Hadipolo memang menginginkan pasangan ini memimpin desanya. Di Hadipolo pasangan Wawan - Era dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Satu-satunya kekhawatiran adalah tidak tercapainya quorum pemilih, tetapi Alhamdulillah  ternyata sejak pagi masyarakat antusias,berduyun-duyun datang ke TPS untuk menyalurkan  suaranya.Sampai akhir perhitungan, Pilkades berjalan aman,tertib dan lancar. Wawan unggul 800 suara atas Era.




PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :