1.10.13

PKS Kudus

Ustadz Arifin Ilham Mundur dari Acara Dakwah di MNC TV

   Ustadz Arifin Ilham mengundurkan diri dari acara dakwah di MNC TV yang biasanya diselengarakan setiap Sabtu pukul 04.00-05.00 WIB. 

Pengunduran diri dari acara TV milik Hary Tanoesoedibjo itu diumumkan melalui fan page KH Muhammad Arifin Ilham, Senin (30/9).

"Assalaamu'alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. SubhanAllah walhamdulillah sahabat FBku tercinta, menjawab banyak pertanyaan kalian tentang tidak hadirnya da'wah abang di MNCTV setiap sabtu 04 00 - 05 00. Bismillaahi, abang sudah memutuskan untuk mengundurkan diri..." tulis beliau di fan page facebooknya.

Lebih lanjut Ustadz Arifin mengatakan, Hidup ini adalah pilihan, setiap pilihan ada konsekuensinya, namun Rasulullah yang mulia mengajarkan "Barang siapa yang meninggalkan sesuatu karena cintanya pada Allah, maka Allah akan ganti dengan sesuatu yang lebih baik". Hidup ini sebentar sahabatku, jangan karena memilih kesenangan dunia sebentar ini lalu kita menderita berkepanjangan di akhirat (menyitir QS Al Furqon 52 - red). 


Sungguh orang beriman itu bila menjumpai sesuatu yang membahayakan dirinya dihadapan Allah dan keselamatannya di akhirat, semua akan ia tinggalkan demi IZZAH ISLAM, demi ridho Allah dan keselamatannya di akhirat kelak, "just a little but you will suffer along long time!" (menyitir QS Ali Imron 197-red). InsyaAllah memilih kebahagiaan di akhirat, di duniapun akan Allah bahagiakan (QS Yunus 62 - 64). Allahumma ya Allah yang Menguasai setiap hati dan keadaan, tetapkanlah hati kami dalam kelezatan iman dan ketaatan kepadaMu." tutur  pimpinan majelis dzikir Az-zikra ini yang memiliki lebih dari 2 juta fan di Facebook itu.

Setelah mengundurkan diri dari MNC TV apakah acara dakwah Ustadz Arifin Ilham berhenti ? tentunya tidak, Ustadz mengatakan bahwa mulai Sabtu besok, acara dakwahnya dapat disimak di TVRI pada pukul 05.00 – 06.00 WIB, jama'ah diajak untuk shalat Subuh bersama di masjid TVRI Senayan sebelum acara tersebut dimulai.

Perlu diketahui, Ustadz Arifin Ilham termasuk tokoh yang memprotes digelarnya Miss World 2013 di Indonesia.

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :