29.10.13

PKS Kudus

Dukung Mursi, Juara Dunia Kung Fu ini Selebrasi #R4BIA diatas Podium Turnamen Rusia


KAIRO - Rezim kudeta militer Mesir sangat terpukul dengan 'ulah' sang juara dunia kung fu dari Mesir, Muhammad Yusuf. Federasi bela diri kung fu Mesir, memutuskan untuk melarang Muhammad Yusuf mengikuti kejuaraan-kejuaraan internasional. 
Pebela diri yang baru saja mendapatkan medali emas dalam kejuaraan internasional beladiri kung fu di Rusia ini dilarang karena menunjukkan simbol R4BIA (simbol anti kudeta, simbol dukungan untuk legitimasi presiden Mursi) diatas podium saat menerima medali emasnya.
Bahkan saudaranya, Hamam Yusuf, dalam sambungan telepon dengan stasiun televisi Aljazeera Mubasher, kemarin Ahad (27/10/2013), menyatakan bahwa keluarganya merasa khawatir akan keselamatan Muhammad saat kembali ke Kairo.
Menurut Hamam, federasi bela diri kung fu Mesir saat ini sudah menghapus nama Muhammad Yusuf dari daftar keanggotaannya hanya karena menunjukkan simbol R4BIA. Padahal Muhammad adalah juara dunia. Hingga kini sudah ada lima gelar dunia yang disabetnya, ditambah kejuaraan Afrika, Timur Tengah, dan Asia. Selama ini media Mesir tidak pernah mau mengangkat berita tentang prestasi-prestasinya itu. Kali pertama media mengangkatnya adalah ketika dia menunjukkan simbol R4BIA itu. (msa/dakwatuna/fj-p).
Muhammad Yusuf, gold medal winner/world champion of Kungfu from Egypt
showing solidarity with victims of #R4BIA

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :