News Ticker :

HP-Don Kuasai Media Sosial

3.5.13


pkskudus.org , Semarang - Satu bulan menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah, pasangan Cagub-Cawagub Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) terus menunjukkan grafik survey yang terus menanjak. Bahkan di survey dunia media sosial, Politicawave, pasangan yang diusung oleh koalisi enam partai ini unggul di semua kategori.

Dari pantauan PKS Jateng Online, Jum’at (3/5) HP-Don unggul di semua kategori penilaian dalam situs politicawave, diantaranya kategori share of citizen, share of awareness, candidat electability, media trend, dan trend of awareness.

Di kategori share of  citizen, HP-Don unggul jauh dari pasangan lainnya, yakni 62,7 %, sementara itu peringkat kedua diduduki oleh Ganjar-Heru dengan prosentase 28,3%, dan peringkat buncit ditempati oleh calon gubernur petahana Bibit Waluyo dengan prosentase 8,9%.

Untuk kategori share of awareness, HP-Don masih mengungguli dua pasangan calon lainnya, dengan prosentase 52,3%. Di urutan kedua ditempati kandidat dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dengan prosentase 25,5%.

Dengan keunggulan HP-Don di media sosial via politicawave ini, di pastikan akan menjadi pemacu semangat bagi segenap tim pemenangan HP-Don yang diusung oleh PKS, Gerindra, PPP, PKB, Hanura dan PKNU untuk memenangakan pasangan yang memiliki jargon ngajeni lan ngayomi ini.
 
sumber :http://www.pkssumut.or.id/2013/05/jelang-pilgub-jateng-hp-don-kuasai.html 
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

>> PILKADA UPDATE

>> TAUJIH

Alam Islami

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright pks-kudus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.