14.5.13

PKS Kudus

Datang di Kudus, HP Kunjungi Kompleks Bojana Kudus


KUDUS - Calon gubernur Hadi Prabowo (HP), Senin (13/5) menyambangi Kota Keretek untuk meminta dukungan. Selain bersilaturahmi dengan pengasuh Ponpes Darul Falah Kiai Haji Ahmad Basyir di Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, dia juga sempat jajan soto Kudus di kompleks Bojana.
Setelah itu, HP melakukan konsolidasi dengan partai pengusung dari Ku­dus dan Pati di hotel Griptha. Ke­enam parpol tersebut, yakni PKS, Gerindra, PKB, PPP, Hanura dan PKNU.
Dia mengaku meminta restu  pada kiai Ahmad Basyir. Ulama sepuh itu pun memberi restu kepada HP - Don. ”Saya minta doa restu saja, dan beliau merestuinya,'' katanya.
Memberi Suvenir
Di pusat kuliner kompleks Bojana, HP bersama dengan rombongannya menikmati berbagai makanan khas Kudus. Di salah satu warung, dia menikmati soto Kudus yang dijajakan di tempat tersebut. Dengan gayanya yang kalem, salah satu kontestan Pilgub Jateng itu juga memberikan suvenir kepada pedagang dan warga yang me­lintas. Masih dengan gayanya yang tenang, di hadapan awak media dia menyakan tekadnya untuk meningkatkan partisipasi publik dalam pesta demokrasi.
”Bila sebelumnya partisipasi pemilih hanya 31 persen, di Pilgub mendatang diharapkan dapat meningkat hingga mencapai 45 persen,” jelasnya.
Semua itu dapat direalisasikan bila didukung semua pihak, khususnya simpatisan HP - Don. Berbagai strategi pemetaan dan evaluasi perlu dilakukan untuk memperjuangkan target tersebut. Sementara itu saat konsolidasi dengan parpol pengusung, Hadi Prabowo mengajak partai pendukung untuk memanfaatkan secara optimal waktu tersisa menjelang hari ”H”.
Parpol pengusung yang datang menyatakan tekadnya untuk memenangkan pasangan Hadi Prabowo dan Don Murdono satu putaran pada Pilgub 26 Mei 2013. (H8-80)
http://notlurking.com/www.suaramerdeka.com/Lbht

PKS Kudus

About PKS Kudus -

Humas DPD PKS Kab Kudus

Subscribe to this Blog via Email :